Rabu, 21 November 2007

Kuis : Who is the BOSS ?

WHO IS THE BOSS

Joni, Awan, Dewi, Kadir dan Harto adalah personil dari sebuah perusahaan yang menghasilkan produk industri garment. Mereka menduduki jabatan manajer, sekretaris, bendaharawan, pesuruh dan stenographer, namun tidak secara berurutan.

Berdasarkan informasi di bawah ini, tentukan jabatan mereka masing-masing.

  1. Stenografer membalut jari manager, ketika jari manager terluka sehabis memperbaiki mobilnya sendiri, yang mengalami kerusakan kecil.
  2. Ketika manajer dan sekretaris pergi keluar kota (mereka berdua banyak diisukan selalu berkencan di luar kota), bendaharawan memotong gaji Harto dan Kadir, karena mereka sering tidak masuk kerja.
  3. Bendaharawan adalah seorang pemain catur yang baik, Awan sangat mengaguminya.
  4. Kadir sering mengundang makan stenographer dan sekretaris menolaknya dengan halus, karena dia sudah sering diajak makan oleh manajer.
  5. Dewi sering juga pergi dengan alasan yang dicari-cari, sedangkan pesuruh dan bendaharawan merasa dibebani banyak tugas.
  6. Kadir sering bersitegang dengan manajer, bukan karena soal pekerjaan, tetapi karena pada akhir-akhir ini merasa kurang diperhatikan oleh manajer.
  7. Awan dan Harto sering menggerutu dan bermaksud akan mencari pekerjaan lain, karena merasa kurang diperhatikan oleh manajer, apabila akhir-akhir ini.
  8. Manajer seorang yang bertemperamen keras, berwibawa dan mempunyai hobby serta balap mobil.
    Selamat Berdiskusi !

2 komentar:

Achmad Zyiva mengatakan...

kunjungi blog saya juga pak...

http://achmad-pengembara-ilmu.blogspot.com

anonymous mengatakan...

saya juga pak
http://fahadhafizudin.blogspot.com/